Indikator Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2019 - Badan Pusat Statistik Kota Tanjung Pinang

Layanan Pengaduan BPS Kota Tanjungpinang dapat diakses melalui beberapa saluran, yaitu dengan datang langsung ke Kantor BPS Kota Tanjungpinang, melalui WhatsApp di nomor 0813-6322-8686, email ke bps2172@bps.go.id, formulir online di s.bps.go.id/pengaduanbpstpi, atau melalui media sosial Instagram @bps_tanjungpinang. Keluhan juga dapat disampaikan melalui lapor.go.id.

Layanan dan Pengaduan dapat disampaikan melalui : 0813-6322-8686

Indikator Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2019

Nomor Katalog : 4102004.2172
Nomor Publikasi : 21720.2017
ISSN/ISBN : 978-602-353-059-5
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 4 Desember 2020
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.28 MB

Abstraksi

Dalam mewujudkan visi Badan Pusat Statistik, BPS Kota Tanjungpinangsenantiasa terus berupaya memenuhi kebutuhan akan data bagi para konsumen. Penerbitan publikasi “Indikator Kesejahteraan Rakyat (Inkesra) KotaTanjungpinang 2019” adalah salah satu upaya BPS Kota Tanjungpinang gunamenyediakan data tentang tingkat kesejahteraan rakyat Kota Tanjungpinang.Publikasi ini memuat berbagai indikator kesejahteraan rakyat, seperti:kependudukan, keluarga berencana, pendidikan, perumahan, social lainnya,pola konsumsi, dan kemiskinan. Data yang digunakan, merupakan hasil dariSurvei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Tanjungpinang (BPS-Statistics of Tanjungpinang Municipality)Jl. W. R. Supratman No. 01 Km. X Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau 29125; Telp: (0771) 4442004 ; E-mail: bps2172@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik