Indikator Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2016 - Badan Pusat Statistik Kota Tanjung Pinang

Layanan Pengaduan BPS Kota Tanjungpinang dapat diakses melalui beberapa saluran, yaitu dengan datang langsung ke Kantor BPS Kota Tanjungpinang, melalui WhatsApp di nomor 0813-6322-8686, email ke bps2172@bps.go.id, formulir online di s.bps.go.id/pengaduanbpstpi, atau melalui media sosial Instagram @bps_tanjungpinang. Keluhan juga dapat disampaikan melalui lapor.go.id.

Layanan dan Pengaduan dapat disampaikan melalui : 0813-6322-8686

Indikator Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2016

Nomor Katalog : 4102004.2172
Nomor Publikasi : 21720.1715
ISSN/ISBN : 978-602-353-018-2
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 7 November 2017
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 11 MB

Abstraksi

Penerbitan publikasi “Indikator Kesejahteraan Rakyat (Inkesra) Kota Tanjungpinang 2016” adalah salah satu upaya BPS Kota Tanjungpinang guna menyediakan data tentang tingkat kesejahteraan rakyat Kota Tanjungpinang. Publikasi ini memuat berbagai indikator kesejahteraan rakyat, seperti: kependudukan, keluarga berencana, pendidikan, perumahan, social lainnya, pola konsumsi, dan kemiskinan. Data yang digunakan, merupakan hasil dari Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2016.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Tanjungpinang (BPS-Statistics of Tanjungpinang Municipality)Jl. W. R. Supratman No. 01 Km. X Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau 29125; Telp: (0771) 4442004 ; E-mail: bps2172@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik