Statistik Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2015 - Badan Pusat Statistik Kota Tanjung Pinang

Layanan Pengaduan BPS Kota Tanjungpinang dapat diakses melalui beberapa saluran, yaitu dengan datang langsung ke Kantor BPS Kota Tanjungpinang, melalui WhatsApp di nomor 0813-6322-8686, email ke bps2172@bps.go.id, formulir online di s.bps.go.id/pengaduanbpstpi, atau melalui media sosial Instagram @bps_tanjungpinang. Keluhan juga dapat disampaikan melalui lapor.go.id.

Layanan dan Pengaduan dapat disampaikan melalui : 0813-6322-8686

Statistik Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2015

Nomor Katalog : 4101002.2172
Nomor Publikasi : 21720.1613
ISSN/ISBN : 978-602-353-012-0
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 30 November 2016
Bahasa : Indonesia
Ukuran File :  MB

Abstraksi

Publikasi Statistik Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang 2015 merupakan salah satu upaya untuk memberikan informasi mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat Kota Tanjungpinang. Publikasi Statistik Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang ini merupakan hasil dari pengumpulan dan pengolahan data Susenas 2015. Data yang disajikan berupa tabel persentase sederhana sehingga pengguna data dengan mudah dapat melihat variasi tingkat kesejahteraan rakyat di Kota Tanjungpinang.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Tanjungpinang (BPS-Statistics of Tanjungpinang Municipality)Jl. W. R. Supratman No. 01 Km. X Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau 29125; Telp: (0771) 4442004 ; E-mail: bps2172@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik